Kamis, 21 Maret 2013

Minggu ke-3 di Unmuh Jember Tercinta

Alhamdulillaah...

Bisa corat-coret lagi di PELANGIKU ini, kangen juga ngobrol ma temen yang ga pernah marah, ga pernah protes, ga pernah capek. Yah, setia lah intinya. hehehe...

Ehmmm.....Setelah ninggalin ngajar di Unmuh ini, akhirnya aku kembali. 1 Maret 2013 kemarin tepatnya aku meninggalkan Bandung, tempatku menuntut ilmu, mencari teman, bekerja, dan mencari keluarga baru. Kos, kampus, kolong, kursusan dan Kopo (5K) merupakan tempat-tempat yang paling sering aku kunjungi. Sekarang..... pause dulu, melanjutkan perjuanganku di Jember, tempat ke-2ku yang banyak memberiku kesempatan menuju kedewasaan.

Senin, 19 November 2012

Be Wise!

Trying to motivate ourselves is not always easy, but it is not as difficult as many people think. Many people try to read some motivation books while they are sad or stressed, but others do not. There are some questions need to consider about it. First, the time. Is it the correct time to read that kind of book when we are down? What should we do actually when our feeling is really down and when even we cannot handle it? Second, the place. Where is the right place to choose while we are really upset? Even, when we do not know what to do. Third, the activity. What kind of activity should we do in that situation?

Jumat, 24 Agustus 2012

Back to Bandung

Kemarin sekitar pukul 10.30 aku nyampe kos, habis mudik lebaran. Seneng, sedih, campur aduk wis. Turun dari bis di bunderan Cibiru, bis ga mau lewat Cicaheum, terpaksa deh naik angkutan dulu. Tp gpp, jd nambah tau jalan, banyak manfaatnya buat "burah" (buta arah) kayak aku nih.

Kamis, 17 Mei 2012

Brand New Day

Hi PELANGI, lama tak suo... banyak perubahan... Oya, tau ga, udah lama nih aku ga chat ama temen2. Kangeeeeennnn. Catali, Ismail, Mekan, Deng... Tapi khusus Mekan sama Deng masih kontak, secara aku butuh mereka buat nyariin jurnal yg ada hubungannya ama tesisku. Hehehe...dasar emang aku nih!!! Tapi emang mereka baik banget, super baik pokoknya. Udah puluhan jurnal kudapat dari mereka, mulai dari tugas kuliah sampe buat tesis. Tapi si Mekan sibuk banget sekarang, dia juga lagi di semester akhir, jadi ga bisa bebas ngeganggu deh :(
Yah, minim ada si Deng, xiao Deng, alias Deng Baishi, guru Mandarinku tersayang. Dia kan masih semester 2, belum sibuk2 amat. Hehehehe.... Aku udah pesen jurnal ama dia, sayang, laptopnya lagi masuk angin karena habis ketumpahan air minum. Kayaknya perlu ganti motherboard juga. Hohoho.... tapi begitu, dia tetep semangat mau nyariin. Bener2 super baik deh pokoknya. Dia bilang mau langsung hubungi aku kalau laptopnya udah jadi. Moga Sabtu besok ini udah jadi. Biar aku juga cepet dapet banyak referensi buat memperbaiki bab 1, 2 and 3 ku. Aamiin.

Minggu, 15 April 2012

Sabtu, 14 April 2012