Kamis, 21 Maret 2013

Minggu ke-3 di Unmuh Jember Tercinta

Alhamdulillaah...

Bisa corat-coret lagi di PELANGIKU ini, kangen juga ngobrol ma temen yang ga pernah marah, ga pernah protes, ga pernah capek. Yah, setia lah intinya. hehehe...

Ehmmm.....Setelah ninggalin ngajar di Unmuh ini, akhirnya aku kembali. 1 Maret 2013 kemarin tepatnya aku meninggalkan Bandung, tempatku menuntut ilmu, mencari teman, bekerja, dan mencari keluarga baru. Kos, kampus, kolong, kursusan dan Kopo (5K) merupakan tempat-tempat yang paling sering aku kunjungi. Sekarang..... pause dulu, melanjutkan perjuanganku di Jember, tempat ke-2ku yang banyak memberiku kesempatan menuju kedewasaan.

 Btw, udah 2 minggu ini aku berkutat ma ngajar mata kuliah yang berhubungan erat sama nanti kalau aku jadi seorang ibu. Mulai dari mengajari sejak kapan anak komunikasi, bagaimana tahapan-tahapannya, setelah lahir tu stagenya apa aja, dll, dst. Jadi kerasa banget deh manfaat baca buku Mu'jizat Abad 20. Seneng banget bisa share isi buku itu sebagai contoh konten First Language Acquisition. Apalagi anak-anak belum ada sama sekali yang baca buku itu, denger namanya aja belum pernah.

Padahal aku sempet protes waktu disuruh ngajar mata kuliah ini, tapi akhirnya aku sangat menikmatinya. Hohohoho........ Tapi tetep aja aku masih harus banyak belajar, belajar mata kuliah yang akan aku ajarkan, sekaligus belajar bagaimana mengajar anak-anak agar mereka paham dengan apa yang aku ajarkan.

Intinya...... Belajar!!!!

Kalau ga mau belajar, maka MENGAJARLAH!!! Karena dengan mengajar kau akan belajar. (ONasehat buatku), buat yang lain juga ding... hehehe....

Udah dulu ya my rainbow, ni lagi di kampus euy... mau ngerjakan yang lain dulu..

Sayonaraaaa.................................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar