Sabtu, 14 April 2012

Eventually!!

Baru aja nyampe di Zahra Flora

Alhamdulillaah, akhirnya jadi juga ke SMP 1 Lembang. Berangkat sekitar jam 11, selesai jam 12. Setelah itu diajak ke Parongpong, rumah pak Roni. Seneng juga, dikenalin ama istri dan anak-anaknya. Malah sempet jalan sebentar ngelihat kebun bunga mawar, ZAHRA FLORA. Yeni digoncengin ama si kakak pake motor balap, sedangkan aku digonceng pake motor ATP (lupa namanya, kira-kira begitulah). Si kakak namanya Gilang, si adik namanya Galih. Gilang udah kelas 1 SMA, sedangkan Galih masih kelas 4 SD. Wah, kecil-kecil si Galih udah berani jalan pake ATP berpuluh-puluh km, jalannya aja naik-turun, udah gitu ada jalan yang berbatu, aku aja yang digonceng ngeri... Tapi Galih mah nyantai aja, sebelum berangkat juga dia ga lupa nyuruh aku pegangan. Huhuhu.....sama anak kelas 4 SD aja aku jadi kayak anak kecil tadi. Fotonya asyik juga nih, jadi inget film DUMA.
Galih, istirahat di Zahra Flora, pegal pasti jempol kanannya karena harus terus mengontrol gas.

Galih siap-siap belok mau masuk ke pekarangan rumah, serius banget tatapannya.

Ternyata Galih udah ikutan Wushu, makanya mental dia udah terlatih banget, goncengin aku lewat jalan yang notabene berbahaya. Kecil-kecil udah bisa ngendaliin emosi dengan baik, juga ketika bertemu dengan kendaraan besar dan jalan macet. Hebat!! Ibu bapaknya juga tentunya, yang mendidik dengan bijak.

Oya, tadi ibu ma bapak sms, nanyain aku jadi pulang or ga. Trus kubilang kalau aku lagi dianter ke SMP 1 Lembang, barangkali bisa penelitian di sana. Alhamdulillaah, orang-orangnya pada baik banget. Bapak bilang, kalau ke Lembang ntar cuma ngabisin waktu PP and ongkos transport, ya mendingan pulang aja. Kira-kira begitulah maksud bapakku tersayang. Jadi aku mau cek dulu, naik angkot ke sana sebelum tanggal 30 April. jadi bisa memprediksi semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar