Rabu, 04 April 2012

Setelah Ujian Komprehensif, bag. 2

Back.....back...back..... I'm back PELANGIku...

Alhamdulillaah, dapat dananya!! Malah lebih dari yang diminta. Alhamdulillaah ya Allah.. Siap dibagi ma temen-temen, tapi masih nunggu si Piw, barangkali abstrak dia masuk di Widyatama, tapi sebenernya udah kuhitung masuk sih, tinggal bagiin aja. Kapan ya enaknya?? Dari ber 8, 6 anak dari kelasku. Wah, bangga juga! Ternyata anak-anak kelas C aktif semua. Yes!! C(empurna)!! *ngeles


Masih kepikiran ujian kompre aja nih, takut ga lulus. "Ya Allah, luluskanlah ya Allah... Apapun nilainya, yang penting lulus, tapi kalau bisa yang bagus. Karena sesungguhnya Engkau jika menginginkan sesuatu terjadi, hanya tinggal mengucapkan "Jadilah!", maka akan terjadi sesuatu itu. Luluskanlah ya Allah, dan jauhkan hamba dari segala penyakit hati yang dapat menjauhkanku dari ridhoMU dan kasih sayangMU. Amiin."


Btw, sekarang udah jam 4:24 PM, ntar ada jam di BLCI jam 5:30 PM, nguji anak-anak Pre-Intermediate speaking. Duh, moga ga lama-lama deh. Capek nih, barusan pulang. *Padahal pingin baca-baca buku yang tadi baru kubeli. hehehe.... Ga kok, ga capek, apalagi ketemu anak-anak yang penuh semangat belajar bahasa Inggris, jadi terharu.

Bene-bener worth reading deh buku baruku. Ada 2, "100 Simple Secrets of Successful People" by David Niven, Ph.D. and "Resep Bugar Seumur Hidup -The Doctors- Sehat dalam 5 Menit" by The Doctors & Mariska van Aalst. Buku the Doctors ini adalah pemenang EMMY AWARD 2010. Keren!!

Hohoho....baru buka sekilas, pp. 294. Dr. Jim menjelaskan kalau gumoh itu beda dengan muntah. Baru tau kalau ternyata gumoh itu bahasa Indonesia. Kirain.... Dan gumoh itu disebabkan karena anak/bayi belum bersendawa setelah makan, jadi sebagai ibu atau pengasuh anak harus tau nih, biar ga pusing-pusing lagi, padahal sebenernya ada cara-cara yang mudah untuk dilakukan untuk membantu si anak biar mudah bersendawa. Apa aja ya??? Baca dulu deh... sekarang juga mau siap-siap berangkat ke BLCI. So, see yaa PELANGIku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar